0

Bagaiman mampu menembus penghasilan $500/bln dari 1 situs (blog) saja berbahasa indonesia dengan pengunjung tidak kian lebih 1. 5k/day.

riset keyword

perihal yang sangat harus dikerjakan bikin yang akan maen adsense bhs indonesia, dikarenakan tidak seluruh niche bhs indonesia mempunyai cpc tinggi. untuk bahasan ini lihat di cara memilih HPK tinggi

penentuan niche

tentukan niche dari himpunan kw yang kamu dapet, upayakan yang mempunyai persaingan advertiser yang high, serta persaingan lebih kurang 2000 per bln.. didalam perihal study masalah situs (blog) saya ini, saya milih niche tempat tinggal.

penentuan nama domain

untuk menentukan nama domain, saya memakai emd, janganlah takut memakai emd pada saat situs (blog) kita berkwalitas, algo emd insya allah tidak menghantam situs (blog) kita dengan semena - mena. penentuan domain dengan emd yang mempunyai cpc gede akan jadi tolak ukur cpc yang dapat kita dapet dengan total kedepannya.

optimasi on page

untuk optimasi on page saya bikin artikel sewajarnya, tidak memainkan banyak kata kunci (keyword) didalamnya, supaya tidak dikira kata kunci (keyword) stuffing, namun opsi bold, italic serta underlined pada kata kunci (keyword) serta sebagian opsi turunan kw tetep saya pakai. sepanjang ini saya tidak dulu memakai opsi tag h1, h2, atau h3 didalam artikel, ada barangkali di related artikel saja. lantas internal link, didalam tiap-tiap artikel saya ada 3, 1 ke domain utama, 1 lagi ke artikel, 1 yang paling akhir ke artikel lain, jika untuk internal link antar artikel, walau tidak terkait tetep saja saya hubung - hubungkan, dikarenakan menurut saya internal link amat mutlak, supaya off page tidak terlampau ngoyo.

optimasi off page

untuk off page search engine optimation saya hanya dapatkan link dari  feed dari situs (blog) yang saya track ke ping. sg, twitter, serta facebook. detailnya saya pakai 1 kun ping. sg, 10 account twitter, serta 1 fanspage. optimasi homepage saya hanya pakai link blogroll dari website saya yang lain, lantas blogpost dari website saya yang lain serta social bookmark drigg. sepertinya telah banyak yang berbagi sb type ini dimari. untuk artikel juga saya kirim ke sebagian sb drigg, lebih kurang 10 - 12 sb.

design situs (blog) serta penentuan theme

disadari atau tidak, design theme serta situs (blog) juga merubah dibannednya account seseorang. karenanya saya lebih milih theme yang berbau magazine. mengapa ini saya tentukan, dikarenakan beberapa besar theme magazine sediakan widget - widget di sidebar yang memancing peningkatan pageview sesuatu situs (blog). jika situs (blog) saya ini, saya pakai theme arthemia mempunyai colorlabs. benar tidak sih penentuan theme sangat menentukan ??, mmm kalao  menurut saya iya soalnya jika theme kita bagus, pengunjung tentu nyaman, ditambah lagi jika artikel kita bagus, pengunjung kita tentu ketagihan baca artikel yang lain, dengan demikian page view dapat meningkat tajam. ini saya kasih ss histats situs (blog) saya yang mempunyai uv 1. 5k/day namun page view nyaris mendekati 10 kali lipat. inget page view yang banyak akan membuahkan jumlah klik yang tinggi.



penempatan adsense

untuk adsense saya hanya nempatin 2 iklan saja di sidebar teratas sebelah kanan serta dibawah artikel. nempatin 2 iklan saja dapat bikin ketekunan nilai cpc serta sedikit terhindar dari smart pricing.


pertanyaan serta jawaban

a : situs (blog) usia berapakah bln. om ?
q : tetap usia 2 bln.

a : mulai optimasi off page kapan om ?
q : waktu situs (blog) usia 2 minggu saya kasih bl homepage, minggu ke 3 baru artikel saya kirim bl

a : artikel jumlahnya berapakah om ?
q : 62 artikel

a : artikel hanya segitu, optimasinya hanya segitu om, beneran ?
q : saya telah jujur banget ini, cobalah deh terapin langkah saya ini, jika tidak serupa dengan saya akhirnya, insya allah dapat lebih tinggi

a : beneran hanya ini saja om langkahnya ?
q : tidak juga sih, dibarengin back link gaib pastinya mastah. 

Post a Comment

 
Top