0
Berbicara masalah SEO .. selalu dihadapkan oleh perkembangan dunia persoan. :). Hal ini saya alami sendiri sejak jadi FULL INTERNET MARKETER tahun 2007.

dalam perjalanan menspy beberapa keyword. ada pengalaman unik-unik di dunia SEO tentunya tahun 2015 kemarin..

Beberapa keyword ane.. alhamdulillah masih bisa bertengger di PAGE ONE number ONE to THREE

dan rasanya SEO di 2016 ini tidak banyak mengalami perubahan

Ada Rule yang tetap harus dipatuhin .. Rule ini secara Garis besar ya.. meskipun ada beberapa keyword dan website tidak pakai rule tetapi tetap exist di page one dan number one.


  1. Pecah keyword menjadi beberapa bagian yakni Generic Keyword , LSI keyword, Exact Match Keyword dan Brand URL dan Brand Name
  2. Rationya adalah sebisa mungkin like this
          Generic Keyword ( 30%)
          LSI Keyword (20%)
          Exact Match Keyword (15%)
          Brand URL (20%)
          Brand Name (15%)

          Dofollow 80% dan Nofollow 20% biar keliatan natural Brow.. He he.. Gunakan Tier 1 dan 2

Sebagai Contoh Di google.co.id 
"jasa pembuatan toko online"


1.zituz.com menargetkan di title "jasa pembuatan website & Toko Online"

          

2. www.usahatoko.com di title "jasa pembuatan toko online, bikin website toko online murah"


Contoh Yang gagal
title: jasa pembuatan website, bikin web murah, jasa buat toko online,web sekolah, berita





Contoh lain

Googleco.id. Sewa mObil di Lombok

title nya : Lomboktrans.com - Sewa  mobil Di lombok


Post a Comment

 
Top