Perbaiki Kesalahan dan Maksimalkan Facebook Fan Page
kekeliruan Berikut perlu di koreksi untuk menggunakan Facebook Fan Page
1 : cuma memakai account facebook pribadi untuk promosi
berapakah banyak dari kita yang mempromosikan situs (blog) gunakan facebook wall dari account pribadi kita ? mungkin dari wall pribadi bisa mendatangkan trafik pengunjung, cuma saja bila jumlah pengunjung yang anda inginkan berlimpah, maka coba membangun sesuatu fan page.
fan page dari facebook sudah dibuktikan oleh beberapa orang lebih efisien dari tulisan di wall facebook pribadi. karena fan page umumnya memperoleh like dari orang-orang yang memanglah tertarik dengan tema atau berita-berita yang kita sajikan. karena lebih gampang untuk membuat ketertarikan pada mereka yang menyebabkan mereka tertarik untuk berkunjung lagi...
sebagai problem yaitu bagaimana mempromosikan fan page yang telah kita bikin ? anda dapat memperoleh like dengan beragam langkah. contohnya memasang badge like pada situs (blog) anda. dapat juga undang fesbuker lain untuk berikan like pada fan page anda. anda dapat memperoleh fesbuker lain ini dari grup-grup yang kemungkinan besar diisi orang-orang yang tertarik dengan content yang anda sajikan
untuk mempermudah anda memperoleh orang-orang yang tertarik dengan situs (blog) yang anda bikin, maka anda dapat memakai fitur facebook search. anda dapat mendapatkan ketertarikan orang lain, apalagi orang-orang yang belum anda kenal pada mulanya memanfaatkan fitur kiriman publik. bila anda belum tahu langkahnya, silakan baca artikel mengetahui fitur kiriman publik dari facebook search.
lantas seluruhnya itu ( situs (blog) badge, facebook group, serta fitur kiriman publik dari facebook ) dapat anda pakai untuk mendapatkan orang-orang yang barangkali tertarik dengan berita, product, atau layanan yang anda promosikan.
kekeliruan 2 : cuma memakai facebook untuk promosi
mesti dianggap bahwa facebook itu memanglah yang paling baik di bidang social media, namun amat salah bila cuma memercayakan facebook. sumber trafik masih banyak sekali, yang paling baik pastinya tetap google, lantas menyusul facebook, twitter, serta ada banyak lagi. saling menghubungkan seluruhnya amatlah disarankan.
kekeliruan 3 : tidak aktif di grup facebook manapun
grup facebook yaitu area yang sangat mungkin anda bersua dengan beberapa orang yang pada mulanya ada di luar jaringan anda. namun grup facebook ada yang aktif serta ada juga yang aktifitasnya payah. lantas pintar-pintarlah menentukan trafik dari grup facebook. tambah baik menggunakan waktu seharian untuk melacak grup yang aktif dari pada menulis tiap-tiap hari di grup yang menyedihkan....
kekeliruan 4 : memposting seluruh isi artikel atau cuma link saja
ini yaitu betul-betul kekeliruan yang dapat disebut amat bodoh sekali. siapa yang dapat berkunjung ke situs (blog) anda bila dapat membaca seluruh tulisan anda di fan page atau di wall ? inti dari seluruh tindakan promosi ini yaitu membuat fesbuker penasaran untuk berkunjung. bila seluruh info telah tersampaikan... selesai telah.
memposting link saja juga tidak terlampau efisien untuk menghidupkan rasa penasaran. lantas sebaiknya anda bikin narasi paragraf pertama dari tulisan situs (blog) dengan semenarik barangkali. karena bila pembaca membaca potongan itu, maka mereka jadi tertarik untuk membaca lebih jauh lagi...
kekeliruan 5 : tidak konsisten
banyak blogger yang tidak berkelanjutan membagikan postingannya di facebook. walau sebenarnya tiap-tiap tulisan itu mesti diberikan. barangkali saja ada tulisan yang kurang yang berminat, namun tentu saja ada yang memerlukan tulisan itu. tidak cuma itu saja ; meskipun banyak fesbuker yang jadi tidak memerlukan tulisan terbaru dari anda, namun sekurang-kurangnya bila anda memposting artikel tersebut, mereka ketahui anda tetap aktif blogging..... apalagi bila butuh artikel lawas lalu mesti di posting berulang-kali....
kekeliruan 6 : mutu artikelnya kurang bagus
ada sebagian artikel yang dikarenakan demikian bagusnya, maka orang-orang tidak tahan untuk menyebarkannya. umumnya artikel type ini ada pada topik-topik yang lagi hot layaknya berita gosip, artikel keagamaan, berita politik, serta ada banyak lagi. apalagi hoax lalu mungkin saja amat laris didunia maya. ya, itu yaitu fakta bahwa banyak blogger yang demikian trafik apalagi hoax lalu dihidangkan.
lantas perhatikanlah untuk bikin artikel yang berguna supaya orang-orang dapat terdorong dengan sendirinya untuk sharing dengan yang lain.
kekeliruan 7 : tidak mendorong pembaca untuk membagikan artikel tersebut.
ada sebagian niche dari situs (blog) yang sesungguhnya amat gampang untuk diberikan ke orang lain. cuma saja beberapa orang yang terlampau malas untuk sharing perihal info tersebut. apalagi tidak dulu terpikir untuk membagikan apa yang dibacanya. tak ada ruginya bila pada catatan anda diakhiri dengan dorongan untuk sharing catatan itu di facebook. sudah pasti anda mesti mempermudah pembaca dengan sediakan tombol berbagi atau like pada artikel tersebut.... maklumlah budaya bangsa kita yang malas lakukan suatu hal bila terlampau repot.
demikian ketujuh factor ini kerap bikin promosi rekan-rekan fesbuker sekalian berbuah nihil. mudah-mudahan artikel ini dapat menolong melakukan perbaikan tingkat efektifitas promosi di facebook.
1 : cuma memakai account facebook pribadi untuk promosi
berapakah banyak dari kita yang mempromosikan situs (blog) gunakan facebook wall dari account pribadi kita ? mungkin dari wall pribadi bisa mendatangkan trafik pengunjung, cuma saja bila jumlah pengunjung yang anda inginkan berlimpah, maka coba membangun sesuatu fan page.
fan page dari facebook sudah dibuktikan oleh beberapa orang lebih efisien dari tulisan di wall facebook pribadi. karena fan page umumnya memperoleh like dari orang-orang yang memanglah tertarik dengan tema atau berita-berita yang kita sajikan. karena lebih gampang untuk membuat ketertarikan pada mereka yang menyebabkan mereka tertarik untuk berkunjung lagi...
sebagai problem yaitu bagaimana mempromosikan fan page yang telah kita bikin ? anda dapat memperoleh like dengan beragam langkah. contohnya memasang badge like pada situs (blog) anda. dapat juga undang fesbuker lain untuk berikan like pada fan page anda. anda dapat memperoleh fesbuker lain ini dari grup-grup yang kemungkinan besar diisi orang-orang yang tertarik dengan content yang anda sajikan
untuk mempermudah anda memperoleh orang-orang yang tertarik dengan situs (blog) yang anda bikin, maka anda dapat memakai fitur facebook search. anda dapat mendapatkan ketertarikan orang lain, apalagi orang-orang yang belum anda kenal pada mulanya memanfaatkan fitur kiriman publik. bila anda belum tahu langkahnya, silakan baca artikel mengetahui fitur kiriman publik dari facebook search.
lantas seluruhnya itu ( situs (blog) badge, facebook group, serta fitur kiriman publik dari facebook ) dapat anda pakai untuk mendapatkan orang-orang yang barangkali tertarik dengan berita, product, atau layanan yang anda promosikan.
kekeliruan 2 : cuma memakai facebook untuk promosi
mesti dianggap bahwa facebook itu memanglah yang paling baik di bidang social media, namun amat salah bila cuma memercayakan facebook. sumber trafik masih banyak sekali, yang paling baik pastinya tetap google, lantas menyusul facebook, twitter, serta ada banyak lagi. saling menghubungkan seluruhnya amatlah disarankan.
kekeliruan 3 : tidak aktif di grup facebook manapun
grup facebook yaitu area yang sangat mungkin anda bersua dengan beberapa orang yang pada mulanya ada di luar jaringan anda. namun grup facebook ada yang aktif serta ada juga yang aktifitasnya payah. lantas pintar-pintarlah menentukan trafik dari grup facebook. tambah baik menggunakan waktu seharian untuk melacak grup yang aktif dari pada menulis tiap-tiap hari di grup yang menyedihkan....
kekeliruan 4 : memposting seluruh isi artikel atau cuma link saja
ini yaitu betul-betul kekeliruan yang dapat disebut amat bodoh sekali. siapa yang dapat berkunjung ke situs (blog) anda bila dapat membaca seluruh tulisan anda di fan page atau di wall ? inti dari seluruh tindakan promosi ini yaitu membuat fesbuker penasaran untuk berkunjung. bila seluruh info telah tersampaikan... selesai telah.
memposting link saja juga tidak terlampau efisien untuk menghidupkan rasa penasaran. lantas sebaiknya anda bikin narasi paragraf pertama dari tulisan situs (blog) dengan semenarik barangkali. karena bila pembaca membaca potongan itu, maka mereka jadi tertarik untuk membaca lebih jauh lagi...
kekeliruan 5 : tidak konsisten
banyak blogger yang tidak berkelanjutan membagikan postingannya di facebook. walau sebenarnya tiap-tiap tulisan itu mesti diberikan. barangkali saja ada tulisan yang kurang yang berminat, namun tentu saja ada yang memerlukan tulisan itu. tidak cuma itu saja ; meskipun banyak fesbuker yang jadi tidak memerlukan tulisan terbaru dari anda, namun sekurang-kurangnya bila anda memposting artikel tersebut, mereka ketahui anda tetap aktif blogging..... apalagi bila butuh artikel lawas lalu mesti di posting berulang-kali....
kekeliruan 6 : mutu artikelnya kurang bagus
ada sebagian artikel yang dikarenakan demikian bagusnya, maka orang-orang tidak tahan untuk menyebarkannya. umumnya artikel type ini ada pada topik-topik yang lagi hot layaknya berita gosip, artikel keagamaan, berita politik, serta ada banyak lagi. apalagi hoax lalu mungkin saja amat laris didunia maya. ya, itu yaitu fakta bahwa banyak blogger yang demikian trafik apalagi hoax lalu dihidangkan.
lantas perhatikanlah untuk bikin artikel yang berguna supaya orang-orang dapat terdorong dengan sendirinya untuk sharing dengan yang lain.
kekeliruan 7 : tidak mendorong pembaca untuk membagikan artikel tersebut.
ada sebagian niche dari situs (blog) yang sesungguhnya amat gampang untuk diberikan ke orang lain. cuma saja beberapa orang yang terlampau malas untuk sharing perihal info tersebut. apalagi tidak dulu terpikir untuk membagikan apa yang dibacanya. tak ada ruginya bila pada catatan anda diakhiri dengan dorongan untuk sharing catatan itu di facebook. sudah pasti anda mesti mempermudah pembaca dengan sediakan tombol berbagi atau like pada artikel tersebut.... maklumlah budaya bangsa kita yang malas lakukan suatu hal bila terlampau repot.
demikian ketujuh factor ini kerap bikin promosi rekan-rekan fesbuker sekalian berbuah nihil. mudah-mudahan artikel ini dapat menolong melakukan perbaikan tingkat efektifitas promosi di facebook.
Comments
Post a Comment