Memperkaya dan menambah Gizi pada keyword menggunakan Ezine
Pada mulanya, perkenankan saya mengajukan sesuatu pertanyaan pada pembaca sekalian. bagaimanakah langkah melacak kata kunci (keyword) gunakan ezine articles ?, lho, kok pertanyaanya mudah sekali, bukankah tinggal buka ezinearticles. com, tetapkan article categories, lantas sub categories, serta tinggal mencari di google kata kunci (keyword) tool, selesai. benar, memanglah begitulah langkah melacak kata kunci (keyword) dengan pertolongan ezine articles, langkah diatas saya sebut sebagai langkah konvensional, mengapa ? dikarenakan banyak dipraktekkan oleh banyak blogger saat mencari kata kunci (keyword). serta langkah konvensional diatas tidaklah langkah yang sangat pas. ada langkah yang lebih pas saat mencari kata kunci (keyword) dengan ezine articles.
oke, sebelum saat ke bahasan selanjutnya, saya dapat menjabarkan mengapa langkah konvensional saya sebut sebagai langkah yang kurang pas untuk melacak kata kunci (keyword). saya contohkan saya memakai langkah diatas untuk melacak kata kunci (keyword) dengan niche relationships ( dikarenakan kebetulan di antara situs (blog) saya niche-nya perihal relationships ). saya tinggal buka ezinearticles, trus tentukan categories relationships lantas tetapkan sub categoriesnya serta tinggal mencari di kata kunci (keyword) external tool. lantas sistemnya yaitu categories sub categories turunan
oke, sebelum saat ke bahasan selanjutnya, saya dapat menjabarkan mengapa langkah konvensional saya sebut sebagai langkah yang kurang pas untuk melacak kata kunci (keyword). saya contohkan saya memakai langkah diatas untuk melacak kata kunci (keyword) dengan niche relationships ( dikarenakan kebetulan di antara situs (blog) saya niche-nya perihal relationships ). saya tinggal buka ezinearticles, trus tentukan categories relationships lantas tetapkan sub categoriesnya serta tinggal mencari di kata kunci (keyword) external tool. lantas sistemnya yaitu categories sub categories turunan
gunakan langkah diatas, saya dapat beroleh 25 sub categories dengan niche relationships ( relationships, affairs, anniversarries, dan lain-lain ). saya lantas coba memakai di antara sub categories tersebut untuk dikembangkan di google kata kunci (keyword) tool, saya cobalah pakai sub categories engagements.
dari hasil diatas, kita dapat memperoleh lebih kurang 710 kata kunci (keyword) turunan ( untuk satu sub categories ). lantas bila kita kalikan dengan jumlah sub categoriesnya ( 25 sub categories ), maka dapat didapatkan lebih kurang 17. 750 kata kunci (keyword) cuma dari satu categories, yakni relationships. wow, tampak amat dahsyat bukan ? memanglah, namun janganlah lupakan satu perihal, persaingan di 17. 750 kata kunci (keyword) tadi rata-rata amat tinggi ( bila tidak yakin, silakan tengok gambar skrinsut diatas, tengok rata-rata persaingannya ), mengapa ? ya dikarenakan trick diatas telah banyak dipraktekkan, jadinya dari 17. 750 kata kunci (keyword) tadi, barangkali cuma lebih kurang 100 kata kunci (keyword) yang barangkali dapat kita bidik, itupun bila situs (blog) kita dapat berkompetisi. lantas, tetap akan memakai langkah konvensional ?.
lantas bagimanakah langkah yang sangat pas untukmencari kata kunci (keyword) dengan ezine articles ?. langkahnya yaitu dengan menyaring sub categories pada ezine articles jadi sub-sub categories, serta langkah ini saya sebut sebagai langkah super. lebih mudahnya kurang lebih layaknya ini, bila langkah konvensional skemanya yaitu categories sub categories turunan, maka langkah super skemanya yaitu categories sub categories kata kunci (keyword) artikel turunan.
lantas, apakah langkah memakai langkah ini sama juga dengan langkah konvensional ? nyaris sama, yang membedakan hanya bagaimana langkah kita melacak kata kunci (keyword) artikel. mari kita kupas langkah super ini dengan perlahan tetapi menghanyutkan.
oke, kita telah mempunyai 25 sub categories, lantas, bagaimanakah langkah melacak sub-sub categoriesnya ? langkahnya cukup klik pada di antara sub categoriesnya.
maka dapat nampak sesuatu halaman diisi lebih kurang 30 artikel, walau sebenarnya sub categories ini terdiri dari 38 halaman, lantas bila dihitung, ada lebih kurang 1170 artikel. disinilah ketajaman pikiran kita dibutuhkan, kita mesti dapat mengambil sesuatu kata kunci (keyword) yang tersemat didalam judul artikel-artikel tersebut ( tengok gambar diatas, sisi pada judul yang saya beri sinyal kotak yaitu kata kunci (keyword) yang tersemat di judul ).
dari 1170 artikel diatas, seluruhnya memiliki kandungan kata kunci (keyword). serta bila kita meremehkan sebagian kata kunci (keyword) yang sama ( didalam sebagian artikel kemungkinan memiliki kandungan kata kunci (keyword) yang sama ), maka diperkirakan ada lebih kurang 500 kata kunci (keyword) ). keyword-keyword inilah yang kedepannya dapat kita mencari turunannya memakai google kata kunci (keyword) tool.
dari hasil pencarian turunan memakai google kata kunci (keyword) tool diatas, kita dapat memperoleh sebagian fakta, fakta pertama yaitu tiap-tiap kata kunci (keyword) dapat membuahkan lebih kurang 237 turunan. serta fakta yang ke-2 yaitu tingkat kopetisinya rendah. fakta yang cukup menggembirakan bukan hanya ?.
dari penjabaran diatas, kita dapat beroleh sesuatu hasil yang amat mencengangkan. kita dapat beroleh lebih kurang 2. 962. 500 kata kunci (keyword) turunan siap gunakan cuma dari satu niche, yakni relationships, serta yang lebih menggembirakan lagi, beberapa besar kata kunci (keyword) turunan ini memiliki tingkat persaingan yang rendah.
Comments
Post a Comment