0
Jika kamu tidak bisa menoleransi kritikan, maka jangan lakukan sesuatu yang baru atau menarik.

- Layanan konsumen terbaik adalah jika mereka tidak perlu menghubungi kamu, tidak perlu berbicara denganmu. Karena semuanya sudah bekerja dengan baik.

- Kamu harus mau disalahpahami jika ingin inovatif.

- Jika kamu tidak memahami detail bisnismu, kamu bakalan gagal.

- Jika kamu memutuskan bahwa kamu hanya mau mengerjakan sesuatu yang sudah pasti berhasil, kamu akan meninggalkan banyak kesempatan.

- Pertanyaan umum yang kerap ditanyakan dalam bisnis adalah mengapa? Itu merupakan pertanyaan bagus, namun pertanyaan valid yang sama adalah, mengapa tidak?

- Jika kamu fokus pada kompetitor, kamu harus menunggu sampai kompetitor melakukan sesuatu. Sedangkan fokus kepada konsumen memungkinkan kamu lebih bisa menjadi pelopor.

- Bekerja keraslah, bersenang-senanglah, buatlah sejarah.

- Jika kamu membangun pengalaman yang bagus, konsumen akan berkata satu sama lain tentang itu. Pembicaraan dari mulut ke mulut sangatlah powerful.

- Merek bagi sebuah perusahaan adalah seperti reputasi bagi orang. Kamu meraih reputasi dengan mencoba melakukan hal-hal yang berat dengan baik.

- Jika kamu membuat konsumen tidak senang di dunia fisik, mereka mungkin bakal mengatakannya pada 6 teman. Tapi jika kamu membuat mereka tidak senang di internet, masing-masing dari mereka bisa memberitahu 6.000 teman.

- Bila kamu tidak keras kepala, kamu akan terlalu cepat menyerah dalam eksperimen. Dan jika kamu tidak fleksibel, kamu akan memukulkan kepalamu ke tembok dan tidak akan melihat solusi dari masalah yang coba kamu selesaikan

Post a Comment

 
Top