0

Pembiayaan untuk toko online. .Pembiayaan merupakan salah satu hal penting dam startup bisnis UKM goes Online.. UKM yang tahan banting saat krisis 1998 dan merupakan salah satu penyumbang PDB terbesar yakni sekitar 56%, nampaknya ada perhatian khusus dari Bank yang mulai membuka jalur untuk pembiayaan online.

Tren berjualan online di indonesia sudah mulai menjamur, namun sulitnya mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan dikarenakan tokonya yang masih belum nyata. pihak SINARMAS memberikan solusi bagi pebisnis online dari segei pendanaan dan modal..

Bekerja sama dengan Bank Sinarmas, Nurbaya Initiative akan memberikan fasilitas bagi para pengusaha UMKM untuk pembiayaan dan pemasarannya melalui toko online.

“Perjanjian ini merupakan sebuah bentuk pemantapan ide dimana penguatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terjadi dari sisi financial dan tekhnologi. Kombinasi inilah yang menjadi fondasi dari perjanjian Nurbaya Initiative dengan Sinarmas,” ujar Andy Sjarif, Founder Nurbaya Initiative.
Dengan adanya kerja sama ini, Nurbaya Initiative menargetkan dalam waktu 58hari ke depan ada 30ribu toko online bekerja sama dengan Nurbaya. “Dengan target sebanyak itu, tentu saja kami butuh kerja keras sampai 31 Desember 2014,”

SIP UKM GOES ONLINE makin Jaya

Post a Comment

 
Top