0
Mengapa Anda harus menyembunyikan Afiliasi Link:

LInk default dari affiliate link sangat jelek., dan jika Anda melihat link dari affiliate link sangat menakutkan untuk di klik gan. Pikirkan tentang pengguna akhir atau konsumen, yang terbiasa dengan melihat sederhana dan cukup permalink, link afiliasi  yang jelek dapat mempengaruhi penjualan Anda. Berikut adalah contoh dari link afiliasi asli, dan yang kedua adalah link afiliasi yang di hide

     Link asli: http://www.shareasale.com/r.cfm?B=346198&U=377725&M=28169&urllink=
     Link Masked: http://wpfreesetup.com/Partner/Genesis/

Kedua link menunjuk ke halaman yang sama, dan Anda dapat dengan mudah mengetahui mana yang baik, dan mana yang terlihat jelek. Terlebih lagi, kita juga perlu membuat link afiliasi kita nofollow, sehingga Google tidak menghukum situs Anda untuk terlalu banyak link afiliasi.
Cara Setup Gocodes Wordpress Plugin dan Masker Afiliasi link:



Pengaturan URL pada plugin GOCODES

Ini adalah bagian Pemicu untuk Anda dipersingkat Afiliasi URL. Misalnya, dalam link di atas bertulis "partner"
By default it's set as "GO", and you can set it to anything like "Recommend" "visit" or any other trigger word.


Ini adalah hal pertama yang Anda akan menyiapkan setelah menginstal plugin yang Gocodes Afiliasi. Buka Pengaturan> Gocodes dan menambahkan kata URL pemicu yang ingin Anda gunakan. Ada juga pilihan untuk nofollowing gocodes,




  Klik Simpan Pengaturan, dan sekarang semua yang perlu kita lakukan adalah menutupi URL afiliasi. Ini akan menjadi proses yang berkelanjutan, seperti ketika pernah Anda akan mendaftar untuk program afiliasi baru, Anda akan menggunakan plugin afiliasi Gocodes jubah link. Pergi ke Tools> Gocodes dan di sini Anda dapat mulai menutupi link afiliasi jelek Anda. Ada tiga bagian di sini:

     Redirection Key: Nama pendek yang ingin Anda gunakan untuk URL afiliasi Anda.
     URL Target: link URL affiliasi anda
     Menghitung kunjungan: Periksa ini untuk memantau jumlah hits.

Berikut adalah screenshot



Dan seperti yang Anda bisa lihat, ini adalah URL akhir yang terlihat seperti URL normal, dan pembaca Anda tidak akan malu untuk klik di atasnya:

http://wpfreesetup.com/Partner/ShareAsale/

Atas semua, Gocodes adalah salah satu plugin manager Affiliate link terbaik untuk WordPress, dan saya telah menggunakannya untuk waktu yang lama tanpa masalah apapun. Satu-satunya downside adalah plugin ini belum diperbarui untuk waktu yang lama, dan ini membuat orang tidak percaya plugin ini. Tapi, sejauh ini saya belum menghadapi masalah apapun dengan versi terbaru dari WordPress (3.6.1), dan mudah-mudahan terus bekerja di masa depan.

Sebuah alternatif yang baik untuk Gocodes plugin SimpleURL, yang dibangun oleh tim StudioPress, dan alternatif terbaik  Prettylink Plugin , yang memberikan informasi rinci dan statistik. Anda dapat memeriksa tentang plugin ini di sini.

Post a Comment

 
Top