0
Well banyak website-websiter besar tumbang saat google update penguin , hummingbird dll. banyak orang ingin segera memulihkan situs mereka yang di cocol oleh penguin.

Nah bagaimana mengembalikan ini semua ??

oke untuk mengembalikan ini semua rasanya yang paling penting disini adalah bagaimana menggunakan sebuah tool yang diciptakan oleh google -- yakni - GOOLGE WEBMASTER dan GOOGLE ANalytics.


Banyak orang menganggap kenapa kita harus menggunakan tool yang diciptakan oleh google , sedang kita sendiri disini sedang berusaha untuk "mengelabui google". BUT WAIIIIITTT> banyak orang lupa bahwasanya memang kita sedang mencari trik agar situs kita dipandang baik oleh google .. maka dari itu penting adanya kita mengetahui   bagaimana google melihat situs kita .. THATS RIGHT .

kedua tool tersebut mampu mengetahui dengan tepat bagaimana anda "MEMBANGUN LINK" ke situs anda. 

OKe sekarang saya akan mulai masuk inti dari permasalahn "LINK BUILDING".
  
  1.  Direktori link jaman sebelum tahun 2010 direktori link sangat dinanti . baik yang gratis maupun berbayar. tetapi untuk   saat ini sangat tidak disarankan. adapun direktori yang disaranan adalah direktori yang benar2 worth seperti BOTW direkori
  2.  Blogroll link. sama juga blogroll tipe ini ada yang berguna dan juga ada yang berguna. adapun yang tidak berguna anda bisa melihat dari tipe situs atau topik situs dengan blogroll yang dipajang. jika anda melihat tipe situs tentang parenting dan ada 10 blogroll link yang menuju ke resources atau topik yang sama itu baru worth blogroll link.. tapi perlu diwaspadai bahwa blogroll link ini merupakan tipe side wide link .. (tipe side wide link ini tipe backlink yang akan tampil disemua halaman situs tersebut) bagi google side wide link ini hanya di htung 1.. saran saya ambil satu saja.. yang satu topik kalau bisa.
  3. comment link.  comment link juga jangan terlalu banyak kita ambil.. 
  4. Blog guest. contohnya bisa dilihat di myblogguest.com .. I lIke this link .. anda bisa mencari blog guest backlink melalui keyword kueri google ( keyword + "submit a guest post" atau  keyword + "write for us" atau keyword + "blog for us" )
  5. resource link. resources link like good.. he he bisa anda cari di  keyword + "resources"
  6. Local link - this so good guys... untuk local link ini  bisa anda baca di sini
  7. Image LInk.. buat iklan banner di tempat lain. di blog2 yang ramai
  8. Text Link. text link is gold guys..  ini adalah link dalam suatu tulisan.. .
Untuk tau tentang seo lebih lengkap bisa baca di http://searchengineland.com/guide/what-is-seo

untuk link anda bisa dapatkan disini juga :  http://www.soloseo.com/tools/linkSearch.html

Untuk kesimpulannya :


Post a Comment

 
Top